via Smartprix

Samsung pertama kali memperkenalkan Galaxy M31 pada bulan Februari tahun ini, kemudian disusul oleh Galaxy M31s di bulan September. Nah, baru-baru ini terdengar kabar jika mereka sudah mempersiapkan penerus dari seri ponsel Galaxy M30 yakni Galaxy M31.

Bukan hanya kabar saja yang DroidPoin terima, fakta terbaru yang muncul memperlihatkan jika seri Galaxy M31 baru saja mampir di Geekbench dan buat yang penasaran, berikut ini adalah detailnya:

via Geekbench

Seperti yang bisa kamu lihat, ponsel dengan nomor model SM-M315F baru saja mampir di Geekbench kemarin dan mendapatkan skor 348 untuk single-core dan 1214 untuk multi-core. Gak cuma itu, spesifikasi ponsel tersebut juga ikut terungkap, mulai dari chipset (Exynos 9611), RAM (6GB) dan sudah menggunakan OS Android 10 (One UI 2.0).

Geekbench memang tidak mengungkapkan detail kamera dari ponsel tersebut. Namun berdasarkan sumber terpercaya, Galaxy M31 dilaporkan akan punya 3 kamera utama dengan konfigurasi 48MP (lensa utama), 12MP (lensa ultrawide), dan 5MP (depth sensor).

Untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Geekbench

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.