via OnePlus

Masihkah kamu ingat dengan bocoran resmi yang diungkap oleh OnePlus beberapa waktu lalu? Ituloh, tentang sebuah ponsel yang kemungkinan besar akan dipamerkan pada event CES 2020. (Baca: OnePlus Siap Ramaikan Event CES 2020)

Nah, hari ini DroidPoin punya bocoran info baru terkait perangkat OnePlus tersebut. Berdasarkan informasi terbaru yang disampaikan oleh Korea Herald, prototype ponsel yang akan dipamerkan oleh OnePlus pada event CES beberapa hari ke depan kemungkinan besar adalah sebuah perangkat foldable!

Namun, DroidPoin belum mendapatkan informasi yang lebih detail terkait ponsel tersebut. Apakah desainnya bakal seperti Galaxy Fold dan Huawei Mate X atau mungkin bakal menjadi seperti Motorola Razr.

So, mari kita nantikan saja bersama detailnya ketika ponsel tersebut dipamerkan oleh OnePlus pada event CES 2020 yang akan dilangsungkan kurang lebih 2 minggu lagi.

via Korea Herald

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.