Cara Menghapus Pesan WhatsApp yang Sudah Terkirim

Banyak sekali perubahan yang sudah dipersiapkan oleh WhatsApp demi menyambut tahun 2020, mulai dari pengembangan Dark Mode yang kabarnya telah mencapai tahap final dan akan segera tersedia di WhatsApp versi publik tak lama lagi bersamaan dengan integrasi kontak yang sudah diperbarui serta low data mode. (Baca: Dark Mode dan Beberapa Fitur Menarik Lain Segera Tersedia di WhatsApp Publik)

Nah, ternyata masih ada satu hal menarik lain yang sudah disiapkan oleh WhatsApp, dan DroidPoin bisa dibilang kalau ini adalah fitur yang amat sangat berguna. Berdasarkan informasi terbaru dari WABetaInfo, pada WhatsApp Beta versi 2.19.275, WhatsApp dikabarkan tengah mencoba fitur bernama “Delete messages”.

Tapi jangan kamu samakan fitur ini dengan fitur hapus pesan yang sudah tersedia di WhatsApp saat ini yah! Karena berdasarkan pantauan terakhir, fitur ini disediakan khusus untuk Grup WhatsApp, dimana nantinya kamu bisa menghapus pesan yang ada di Grup secara otomatis berdasarkan waktu, bisa satu jam, satu hari, hingga satu tahun!

via WABetaInfo

Belum diketahui secara pasti kapan fitur “Delete Message” ini akan tersedia di WhatsApp versi publik, tapi mudah-mudahan fitur ini bisa tersedia tak lama lagi atau bisa saja dirilis bersamaan dengan Dark Mode WhatsApp.

So, gimana tanggapan kamu akan hal ini? Silakan samapaikan pendapatmu di kolom komentar.

via WABetaInfo

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.