via Pocket-lint

Selama ini Realme selalu dikatikan dengan Oppo, dan tak sedikit orang yang beranggapan jika Realme merupakan anak perusahaan Oppo. Namun sebenarnya hal tersebut keliru, karena sejak pertama kali dibentuk Realme memang sudah menjadi perusahaan yang independen dan tak bergantung dari Oppo. (Baca: Realme Ingin Pisah dari Oppo?)

Seakan ingin membuktikan hal tersebut, kabar terbaru menyebutkan jika Realme baru saja mendaftarkan lisensi teknologi fast charging miliknya yakni SuperDart. Nah, SuperDart ini kemungkinan besar akan menggantikan teknologi fast charging milik Oppo yakni VOOC yang selama ini selalu digunakan oleh Realme.

Belum ada informasi detail mengenai seberapa kencang teknologi fast charging milik Realme tersebut. Namun sepertinya, teknologi ini kemungkinan adalah hasil copy dari SuperVOOC milik Oppo yang bisa mengisi baterai 4000 mAh dari 0% hingga penuh hanya dalam waktu 30 menit.

So, gimana tanggapan kamu akan hal ini? Silakan sampaikan pendapatmu di kolom komentar.

via @stufflistings

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.