via oxii.vn

Buat kamu yang merupakan fans berat dari BLACKPINK, pastinya kamu sudah mendengar banyak sekali rumor mengenai kehadiran BLACKPINK di Indonesia dalam waktu dekat. Nah setelah diusut lebih jauh, informasi tersebut memang benar adanya dan tahukah kamu, ternyata yang membawa (kembali) BLACKPINK ke Indonesia adalah Samsung!

Berdasarkan informasi resmi dari pihak Samsung via @SamsungID, BLACKPINK #AwesomeLIVE akan datang segera ke Jakarta dan kamu bisa saja mendapatkan invitation dari acara eksklusif tersebut. Berikut ini adalah detailnya:

https://twitter.com/samsungID/status/1208235695699038208

Memang belum ada informasi yang mengarah jika kehadiran BLACKPINK ke Indonesia kali ini merupakan bagian dari promosi ponsel terbaru milik Samsung. Akan tetapi, mengingat BLACKPINK yang saat ini merupakan salah satu brand ambasador dari Samsung (khususnya seri Galaxy A), maka hal ini sangat mungkin terjadi. Apalagi, baru-baru ini banyak sekali bocoran informasi mengenai Galaxy Note10 Lite (A81) dan Galaxy S10 Lite (A91).

So, gimana tanggapan kamu akan hal ini? Menurutmu, apakah kehadiran BLACKPINK di Indonesia merupakan bagian dari promosi atau perilisan dari ponsel terbaru milik Samsung? Silakan berikan pendapatmu di kolom komentar.

via @SamsungID

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.