Pada pertengahan bulan Desember, Samsung resmi merilis update One UI 2.0 stable berbasis Android 10 ke perangkat Galaxy Note10 dan di awal tahun 2020, tampaknya giliran Galaxy Note9 yang dipastikan akan segera menerima update tersebut!

Informasi ini sendiri bersumber langsung dari beberapa pengguna Galaxy Note9 Beta. Kabarnya mereka tiba-tiba saja menerima pembaruan One UI 2.0 dengan nomor versi N960FXXU4DSLB dan dari daftar changelog yang tertera pada update kali ini, tim dari One UI Samsung mengonfirmasi jika program Android Beta (One UI 2.0) untuk Galaxy Note9 sudah berakhir dan update versi stable untuk Galaxy Note9 bakal segera digulirkan.

DroidPoin belum bisa mengonfirmasi kapan pastinya update stable One UI 2.0 untuk pengguna Galaxy Note9 yang tak terdaftar dalam program One UI Beta akan digulirkan, tapi gak ada salahnya bagi kamu untuk selalu cek ketersediaan update One UI 2.0 di perangkat Galaxy Note9 milikmu mulai saat ini, siapa tahu saja update tersebut sudah digulirkan.

So, bagi kamu yang sudah berhasil melakukan update ke One UI 2.0 di perangkat Galaxy Note9, jangan sungkan untuk membagikan pendapatmu mengenai update tersebut di kolom komentar.

via Piunikaweb

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.