via Expert Review

Kamu semua mungkin sudah tahu kalau Realme akan meresmikan seri ponsel terbaru miliknya yakni Realme X50 5G di tanggal 7 Januari besok. Namun, hingga saat ini belum ada tampilan yang bisa menggambarkan bagaimana desain dari Realme X50 5G.

Nah, hari ini Realme mengupload sebuah poster baru di Weibo dan dari poster tersebut kita bisa melihat dengan jelas bagaimana wujud dari Realme X50. Buat yang penasaran, kamu bisa cek gambar di bawah ini:

via Weibo

Seperti yang bisa kamu lihat dari gambar di atas, Realme X50 kemungkinan besar akan menggunakan konsep dual punch-hole (kamera selfie) yang terletak dibagian kiri atas. Namun sayang, bagian dagu dari ponsel tersebut tampaknya masih sedikit tebal dibandingkan dengan ponsel yang punya konsep serupa.

Untuk spesifikasinya, DroidPoin belum bisa berkata banyak karena memang masih sedikit sekali info mengenai ponsel ini. Hanya saja, kabar terakhir menyebutkan jika Realme X50 akan menggunakan chipset terbaru yakni Qualcomm Snapdragon 765G dengan kapasitas baterai besar yang mendukung teknologi pengisian daya cepat VOOC 4.0.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 7 Januari mendatang.

via Weibo

  iPhone 12 Lebih Kencang dari MacBook Pro..??!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.