Pernah menonton Tokyo Drift? atau initial D? ya game balapan ini dikemas dengan cara yang berbeda, game ini memang tidak ada kecepatan nitrous seperti Asphalt 9, tidak juga dengan mobil ysmg futuristik nan lengkap seperti Real Racing 3, dan tidak se cepat dan semuktahir Formula One. Torque Drift adalah game yang menuntut kejelian player untuk memaksimalkan potensi setiap mobil untuk ngedrift. Bisa dibilang game ini cukup rumit untuk dimainkan dan ketika saya mencoba game ini, benar-benar tidak habis pikir bagaimana mengendalikan mobil yang bertorsi buas ini. Dan game ini hampir mendekati real bagaimana kerumitan dalam drift tersebut!

Untuk awalnya seperti biasa kita akan melewati segala macam tutorial, nah disini perbedaannya bahkan sudah di tutorial saja saya masih kelabakan untuk sekedar nge-drift. Kebanyakan game balapan babak tutorial memang dikemas secara biasa dan tidak terlalu detail, bahkan ada yang men-skip tutorial tersebut. Tetapi untuk game ini saya rekomendasikan kamu tidak men-skip segala bentuk tutorialnya karena itu sangat rumit. Itulah mengapa game ini sangat menantang dan menjadi nilai plus jika dibandingkan dengan para kompetitor yang disebutkan diatas.

Ketika masuk ke dalam balapannya pun kita bebas mensetting torsi, RPM, REV limiter dsb, jadi benar-benar seperti simulasi dan untuk kamu yang menyukai game balap yang cukup rumit bisa dibilang ini game yang kamu cari. Untuk kualitas grafis sendiri sudah cukup mumpuni untuk sebuah game balap, smartphone spesifikasi rendah pun bisa melibas game ini dengan mudah. Ketika kamu ingin mempunyai game yang benar-benar rumit mungkin game balapan ini bisa menjadi rekomendasi yang bagus untuk kamu.

Download Torque Drift di Google Play Store

Itulah game rekomendasi hari ini, jika kamu ingin ada game yang ingin dibahas silahkan berkomentar dibawah ini ya.

  iPhone 12 Lebih Kencang dari MacBook Pro..??!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.