Oppo sudah bersiap merilis ponsel baru mereka dalam waktu dekat dan kabar terakhir menyebutkan jika Oppo F15 akan diresmikan pada 16 Januari mendatang di India.

Namun, ada satu hal yang amat disesalkan. Kabarnya ponsel Oppo F15 ini bukanlah seri ponsel baru, karena banyak sekali info yang menyebutkan jika Oppo F15 cuma rebranding untuk Oppo A91 yang sudah diresmikan di China beberapa waktu lalu.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Oppo A91 sudah diresmikan di China beberapa waktu lalu. Ponsel tersebut hadir dengan menggunakan layar AMOLED berukuran 6.4-inch beresolusi Full HD+ dan tak ketinggalan dukungan fingerprint in-display. Untuk performa, Oppo mengandalakan MediaTek Helio P70 dengan kombinasi RAM 8GB dan internal mencapai 128GB.

Oppo A91 ditenagai baterai berkapasitas 4,025 mAh dan punya 4 buah kamera utama dengan kombinasi 48MP, 8MP (ultrawide), 2MP (macro), dan 2MP (depth sensor). Lalu untuk selfie, Oppo mengandalkan sebuah kamera bersolusi 16MP yang ada di bagian notch.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 16 Januari mendatang.

via Oppo India

  Review Smartwatch Murah 2020  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.