Game simulasi memang tidak ada habisnya untuk dibahas. Kami sudah banyak membuat artikel tentang game simulasi, tetapi ada satu lagi game yang unik dimana kita bisa membuat kota untuk menjadikan otomotif sebagai hype utama di kota tersebut. Jadi kita bisa membuat sebuah manufaktur mobil-mobil terkenal seperti Porsche, Ford, BMW dll dan membangunnya untuk mobil komersial ataupun menjadi mobil balap. Jika hanya balapan mungkin game ini sama seperti Need For Speed, Asphalt, Real Racing dll, tetapi bagaimana jika kita tidak hanya membangun mobilnya saja tetapi juga membangun kota tersebut menjadi kota gila otomotif dimana setiap sudut kota kita tempatkan tempat balap, toko sparepart, hingga manufaktur bahan baku untuk membuat sebuah mobil dan masih banyak lagi..?? Pasti seru bukan?

Baca Juga :

Penggemar otomotif tentunya bakal tertarik dengan game ini dimana kita bebas mengekspresikan gaya kita di mobil itu dan bisa kita pamerkan di show room kota. Dengan adanya 50 model mobil dari merk-merk terkenal pastinya membuat kamu tidak bosan untuk memodifikasi suatu mobil. Untuk game simulasi memang tidak terlalu dibutuhkan Smartphone spesifikasi yang tinggi, tetapi jangan salah visual game ini cukup membuat takjub! Kelemahan dari game simulasi ini adalah kapasitas penyimpanannya yang cukup besar jadi pastikan ketika kamu menginstall game ini kamu mempunyai storage yang cukup.

Jujur saya sangat tertarik dengan game ini karena menawarkan konsep yang unik tersebut, jika kamu penasaran juga dengan game ini juga kamu bisa ikut pra-pendaftaran disini. Itulah ulasan singkat dari kami tentang game OverDrive City ini semoga bermanfaat, jika ada game yang ingin di bahas langsung saja komentar ya di kolom yang tersedia.

  Keyboard Seharga Laptop, Dimana Magic-nya..?? 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.