via Oficinadanet

Bulan Februari merupakan salah satu bulan yang paling dinantikan oleh penggemar teknologi, pasalnya pada bulan tersebut ada event MWC (Mobile World Congress) yang mana merupakan salah satu event teknologi terbesar setiap tahunnya.

Nah, biasanya berbagai OEM ponsel ternama akan memamerkan ponsel andalannya di event tersebut. Namun, Samsung tampaknya bakal kembali absen dari event tersebut, karena berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, event Unpacked Galaxy S terbaru akan dilangsungkan pada tanggal 11 Februari mendatang di San Francisco.

Kemungkinan besar, pada event tersebut akan ada 2 seri ponsel Samsung yang diumumkan ke publik, yakni Galaxy S20 dan Galaxy Fold 2.

Kenapa bukan Galaxy S11?

Berdasarkan informasi dari @UniverseIce, dipilihnya nama S20 karena bertepatan dengan tahun 2020. Tapi ini masih spekulasi yah, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut diresmikan pada 11 Februari mendatang

via Samsung

  iPhone 12 Lebih Kencang dari MacBook Pro..??!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.