via @Onleaks x @Slashleaks

Setelah meresmikan ponsel Xperia 5 di event IFA yang berlangsung pada bulan September tahun lalu. Sony dikabarkan sudah bersiap merilis seri ponsel baru lainnya di bulan Februari mendatang dan kemungkinan besar itu adalah seri Xperia 5 Plus.

Kalau dilihat dari render terbaru yang berhasil diungkap oleh @OnLeaks, ponsel tersebut sangat mirip dengan Xperia 5, hanya saja bezel-nya sudah sangat tipis di semua sisi dan yang paling menarik adalah kembalinya port audio jack setelah menghilang selama kurang lebih 2 tahun!

Buat yang penasaran dengan seri Xperia 5 Plus (Xperia 1.1), kamu bisa cek langsung video render berikut ini:

Jadi gimana, keren dan juga sexy bukan desainnya? Sayang, DroidPoin belum mendapatkan detail dari spesifikasi ponsel tersebut. Tapi, mengingat ini merupakan seri flagship, tentu saja Sony akan memberikan spesifikasi terbaik yang ada saat ini misalnya saja chipset Snapdragon 865 yang dipadukan dengan RAM + internal yang besar dan mungkin juga kamera dengan resolusi super besar akan diterapkan pada ponsel ini.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama info lengkapnya beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan infonya cuma di DroidPoin.

via Slashleaks

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.