Realme dikabarkan sudah memepersiapkan duo gadget terbarunya untuk hadir di Indonesia. Kabarnya kedua perangkat tersebut adalah smartphone yang baru saja dirilis yakni Realme 5i dan sebuah TWS (True Wireless Stereo) milik Realme yakni Realme Buds Air.

Berdasarkan informasi dari akun Twitter @realmeindonesia, kedua perangkat tersebut kemungkinan akan dirilis bersamaan pada tanggal 15 Janurari mendatang.

Buat kamu yang belum tahu, Realme 5i bisa dibilang merupakan smartphone baru rasa lama. Karena sebenarnya, spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel tersebut kurang lebih sama seperti seri Realme 5 yang dirilis beberapa bulan sebelumnya.

Sedangkan untuk Realme Buds Air, ini merupakan perangkat TWS pertama dari Realme yang dilengkapi dengan 12mm bass boost driver, yang mana akan meningkatkan kualitas bass ketika mendengarkan musik musik. Gak cuma itu saja, Realme Buds Air juga dilengkapi dengan mode gaming, dual mic dengan kemampuan noise cancellation dan baterai yang kabarnya mampu bertahan hingga 17 jam!

Untuk harga, DroidPoin belum bisa memastikannya. Tapi, kalau dari bocoran yang sudah terungkap ke media, maka Realme 5i akan dibanderol sekitar Rp 1,7 jutaan dan Realme Buds Air dibanderol dengan harga kurang dari Rp 1 jutaan.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 15 Januari mendatang.

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.