via Oficinadanet

Ponsel Samsung terbaru yang akan diumumkan pada event Samsung Galaxy Unpacked tanggal 11 Februari mendatang bukanlah Galaxy S11 ataupun Galaxy Fold 2! Yups, kabar terbaru menyebutkan bahwa keduanya akan absen di event tersebut dan digantikan dengan Galaxy S20 serta Galaxy Bloom.

Sama halnya dengan Galaxy S10, akan ada 3 varian dari Galaxy S20 yakni Galaxy S20 (reguler), S20 Plus dan S20 Ultra. Galaxy S20 ultra bisa dibilang adalah varian tertinggi dari Galaxy S20 series, dimana punya layar yang luas berukuran 6,9-inch dan SoC terbaik di tahun ini.

Sedangkan Galaxy Bloom adalah perangkat ponsel layar lipat generasi kedua dari Samsung. Kabarnya Galaxy Bloom adalah codename perangkat tersebut ketika masih diuji coba oleh tim internal Samsung. Memang sangat jarang sekali codename suatu perangakt dijadikan sebagai nama resmi dari suatu produk. Tapi, mungkin saja hal tersebut terjadi pada perangkat Samsung yang satu ini.

via Ajunews

Oh iya, ada satu hal menarik lainnya dari Galaxy Bloom. Kabarnya sih, Samsung menjadikan cewek sebagai target utama penjualan Galaxy Bloom, karena desain ponsel tersebut yang compact dan juga konsepnya mirip seperti tempat kosmetik cewek.

Untuk saat ini cuma itu informasi yang bisa DroidPoin sampaikan, tetapi jika nantinya ada info terbaru seputar hal ini. DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Phonearena

  iPhone 12 Lebih Kencang dari MacBook Pro..??!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.