via India Today

Sebagaian kecil ponsel Android yang dirilis pada tahun 2020 tampaknya bakal kembali mengukir rekor baru! Pasalnya ada rumor menyebutkan bahwa RAM seri flagship di tahun ini bakal meningkat menjadi 16GB (saat ini RAM maksimal di ponsel Android masih mentok di 12GB).

Kamu boleh percaya dan boleh juga tidak, namun karena ponsel tersebut adalah lini ponsel gaming, plusΒ merupakan salah satu ponsel milik Xiaomi yakni Blackshark 3 5G dan juga sudah mendapatkan sertifikasi dari MIIT, maka kemungkinan ponsel tersebut menggunakan RAM sebesar 16GB cukup besar.

Selain Blackshark 3 5G milik Xiaomi, rumornya Samsung juga akan meningkatkatkan kapasitas RAM mereka menjadi 16GB di seri Galaxy S20 Ultra. Namun, banyak pengamat yang meragukan hal ini, karena dari sebagian besar benchmark seri Galaxy S20 yang sudah muncul, ponsel terbaru milik Samsung tersebut hanya punya RAM maksimal 12GB.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.