Android One milik Xiaomi belakangan mendapatkan cukup banyak kritik, pasalnya pendistribusian update Android terbaru untuk perangkat tersebut terbilang cukup lambat, padahal perangkat Android One milik Xiaomi merupakan salah satu yang terbaik yang ada di pasaran saat ini.

Nah, bagi kamu pemilik ponsel Android One Xiaomi (terutama seri Mi A2 dan Mi A3), ada kabar baik nih buat kamu semua! Berdasarkan informasi terbaru dari XDA-Developer, update Android 10 untuk perangkat Mi A2 kabarnya sudah mulai digulirkan, namun update tersebut (untuk saat ini) cuma bisa diakses oleh beberapa user tertentu saja.

via XDA-Developer

Tapi gak perlu khawaitr, buat kamu yang gak sabar dan ingin mencoba update tersebut sekarang juga, kamu bisa mengunduh file di bawah ini dan silakan lakukan update dengan metode flashing. Tapi, sebelum kamu melakukannya, DroidPoin ingatkan bahwa resiko ditanggung sendiri.

Download official Android 10 for the Xiaomi Mi A2

Walaupun ini merupakan update “stable” untuk perangkat Mi A2, tapi ada beberapa masalah yang muncul pada update kal ini, seperti munculnya glitch ketika membuka menu tertentu dan hilangnya opsi VoWiFi. Tapi jika dinilai secara keseluruhan, tidak ada kendala berarti ataupun isu yang serius di update kali ini.

Kemungkinan besar, update via OTA Android 10 untuk perangkat Mi A2 bakal segera digulirkan secepatnya setelah memperbaiki bug yang tadi DroidPoin sebutkan.

So, bersiaplah dan pantau opsi pembaruan pada ponselmu setiap hari. 😁

  Keyboard Seharga Laptop, Dimana Magic-nya..?? 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.