Huawei tampaknya mulai kehilangan arah, setelah dihantam oleh badai yang tidak biasa hingga pada akhirnya mereka harus kehilangan lisensi Android untuk lini smartphone mereka, kini tampaknya desain ponsel Huawei dikabarkan mulai mengekor ponsel Android milik Samsung.

Render terbaru dari 91Mobiles memperlihatkan jika Huawei P40 yang kemungkinan besar akan diresmikan pada bulan Maret mendatang punya desain yang kurang lebih mirip seperti ponsel Samsung! Berikut adalah detail render tersebut:

via 91Mobiles

Seperti yang bisa kamu lihat, bagian layar ponsel tersebut menggunakan konsep dual punch-hole atau yang biasa Samsung sebut sebagai Infinity-O, desain tersebut tentu saja akan mengingatkan kita pada seri ponsel Galaxy S10 dan untuk bagian belakangnya justru lebih menyerupai Galaxy S20 karena menggunakan modul kamera berbentuk persegi panjang. Jadi, bisa dibilang jika Huawei P40 ini merupakan perpaduan sempurna dari Galaxy S10 dan Galaxy S20.

Untuk spesifikasi, DroidPoin belum bisa berkata banyak. Hanya saja ponsel ini tentunya akan dibekali dengan spesifikasi terbaik dan punya 4 buah kamera utama. Ada beberapa varian warna yang bisa kamu pilih mulai dari Black, Blush Gold, Silver Frost, Deep Sea Blue dan juga Ice White dengan sedikit perpaduan warna aurora disana.

Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via 91Mobiles

  Galaxy Z Flip vs Galaxy Fold, Mending Mana..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.