Buat kamu yang selalu bertanya “Kapan nih POCO bakal ngeluarin penerus dari Pocophone F1?”. Hari ini DroidPoin punya jawaban dari pertanyaan kamu tersebut! Tapi, sebelum DroidPoin menjawab pertanyaan tersebut, ada kabar gembira bagi kamu pengemar brand POCO.

Berdasarkan informasi terbaru dari Manu Kumar Jain yang tak lain adalah CEO dari Xiaomi India, mulai hari ini POCO merupakan brand independen!

Apakah ini artinya mereka terlepas sepenuhnya dari Xiaomi?

DroidPoin rasa tidak, karena tentu saja POCO masih membutuhkan bantuan Xiaomi untuk beberapa waktu ke depan (seperti pengawasan kualitas, service dan lain-lain). Ini sama halnya dengan brand ponsel gaming Blackshark, walaupun tidak mempromosikan Xiaomi tapi semua orang tau jika ponsel tersebut merupakan bagian dari Xiaomi.

Jadi simpelnya, kini POCO bisa melakukan perakitan dengan bebas (tak perlu menunggu perintah dari Xiaomi). Tapi, untuk info yang lebih lengkap mari kita nantikan beberapa waktu ke depan.

Lalu untuk pertanyaan kapan Pocophone F2 dirilis, belum ada waktu yang spesifik. Hanya saja banyak yang berpendapat jika ponsel tersebut akan diresmikan pertengahan tahun 2020, apalagi beberapa waktu lalu dokumen mengenai Pocophone F2 sudah terungkap.

Jadi, gimana? Siapa diantara kamu disini yang udah gak sabar menantikan kehadiran dari Pocophone F2

via @_the_tech_guy | @manukumarjain

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.