Beberapa hari lalu kita sudah mendengar kabar bahwa POCO resmi menjadi brand independen dan tampaknya generasi kedua dari ponsel Pocophone bakal segera diresmikan dalam waktu dekat. (Baca: Kehadiran Pocophone F2 Sudah Terkonfirmasi)

Nah, jika kemarin Pocophone F2 terkonfirmasi via aplikasi (berupa dokumen yang berisi pengesahan Pocophone F2), maka kali ini giliran POCO yang mengonfirmasi hal tersebut secara resmi melalui akun Twitter miliknya.

Informasinya gak berhenti sampai situ. Kabarnya, POCO akan merilis 3 ponsel baru di tahun 2020 ini dan berdasarkan informasi terbaru dari chanel Youtube RevAtlas, menurutnya sudah ada 2 ponsel Poco yang terkonfirmasi hingga saat ini, yakni Pocophone F2 dan Pocophone F2 Lite.

Menariknya, dari video yang diunggah oleh RevAtlas, ponsel Pocophone F2 Lite dikabarkan akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 765G yang dipadukan dengan RAM sebesar 6GB dan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

So, gimana tanggapan kamu akan hal ini? Sampaikan di kolom komentar.

via GSMArena

  Perang Fitur 2 Hape MAHAL!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.