Realme C2

Buat kamu yang lagi seneng dengan ponsel Realme, ada kabar baik nih untuk kamu semua. Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Realme dikabarkan bakal segera merilis suksesor dari Realme C2 dalam waktu dekat!

Yups, berdasarkan undangan yang telah disebarkan, Realme C3 tampaknya akan diresmikan pada tanggal 6 Februari mendatang, pukul 12.30 waktu setempat (India). Berikut adalah detail undangannya:

via GSMArena

Dengan tagline “Entertainment Ka Superstar” atau jika diterjemahkan adalah “Superstar (dibidang) Entertainment”, Realme C3 diprediksi bakal hadir dengan baterai yang jauh lebih besar dibandingkan dengan Realme C2 dan ada kemungkinan juga jika Realme akan meng-upgrade bagian layar dari ponsel Realme C3 (bisa penggunaan panel AMOLED atau peningkatan resolusi layar jadi Full HD).

Dengan semakin dekatnya waktu perilisan, jangan heran jika akan ada banyak informasi baru mengenai ponsel tersebut dalam waktu dekat. So, untuk info yang lebih lengkap, pastikan kamu nantikan informasinya dari DroidPoin.

via GSMArena

  5 Gadget Favorit Bulan Ini, Mulai dari 290 Ribuan!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.