via Oficinadanet

Setelah sekian lama dan cukup banyak informasi yang sudah kita ketahui tentang Samsung Galaxy Z Flip, akhirnya hari ini kita bisa mendapatkan render official dari Samsung Galaxy Z Flip.

Baca juga:

Informasi terbaru dari WinFuture memperlihatkan jika ponsel Galaxy Z Flip bakal punya desain yang mirip dengan Motorola Razr, dimana ponsel ini dipercaya akan hadir dengan layar Infinty-O berukuran 6.7-inch dengan resolusi 2636x1080p dan punya rasio 22:9. Layar dari Galaxy Z Flip ini kabarnya sudah menggunakan “Ultra Thin Glass” yang tentu saja lebih kokoh dibandingkan dengan plastik. Lalu, ponsel ini juga dikabarkan bakal memiliki layar eksternal (tapi sayang digambar tidak diperlihatkan dengan jelas) dengan panel Super AMOLED berukuran 1.06-inch dengan resolusi 300x116p.

Untuk spesifikasinya, WinFuture menjabarkan bahwa ponsel ini cuma akan menggunakan chipset Snapdragon 855+ dengan RAM berukuran 8GB dan internal 256GB (UFS 3.0). Lalu ada dual kamera utama yang punya resolusi 12MP (bedanya yang satu menggunakan lensa wide dan satunya lagi menggunakan lensa ultra wide), sedangkan untuk kamera selfie diyakini punya resolusi 10MP.

Untuk harga, berdasarkan info terakhir dari akun Twitter @MaxWinebach, Galaxy Z Flip kemungkinan besar akan dibanderol dengan harga $1400 atau sekitar Rp 19,1 jutaan.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via WinFuture

  DAPET VIP ACCESS!! NYOBAIN LIVE.ON BETA: Speed Test, Fitur, dan Kuota 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.