via Twitter Madhav Seth

Bukan kali ini saja rumor mengenai Realme yang akan terjun ke pasar smartband muncul ke permukaan, beberapa waktu yang lalu CEO Realme yakni Madhav Seth pernah memberikan bocoran bahwa smartband dari Realme masih berada di tahap awal. (Baca: Madhav Seth Bercerita Banyak Mengenai Realme di Interview Terbaru — Apa Saja yang Dibahas?)

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan sebuah bocoran penting dan dari bocoran kali ini kita bisa mengetahui bahwa smartband milik Realme tersebut punya desain yang cukup mirip seperti Galaxy Gear Fit2 Pro apalagi dengan layarnya yang melengkung.

Via Beebom

Smartband tersebut saat ini tengah digunakan (diuji) oleh Madhav Seth sebagaimana foto yang terungkap dan sayangnya, kita tidak bisa melihat gimana tampilan UI dari smartband tersebut karena layarnya sedang dalam kondisi mati.

Kabar terakhir yang DroidPoin dengar, smartband dari Realme tersebut diyakini akan dirilis pada bulan Februari mendatang dan akan memiliki strap khusus berwarna kuning yang mana merupakan warna kebesaran dari Realme.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama info lengkapnya beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Beebom 

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.