via POCO

Lagi dan lagi, entah sudah berapa banyak ponsel yang di rebrand oleh Xiaomi dan juga sub-brand ponsel miliknya. Kabar terbaru menyebutkan bahwa POCO X2 yang akan dirilis tak lama lagi, ternyata ponsel tersebut punya desain yang mirip seperti Redmi K30!

Fitur yang sudah terungkap beberapa waktu lalu semakin memperkuat dugaan jika ponsel POCO X2 memang merupakan copycat dari Redmi K30 dan hari ini Flipkart mengonfirmasi beberapa hal menarik seputar ponsel tersebut.

Pertama, adalah kemampuan dari fitur fast charging milik POCO X2. Berdasarkan informasi dari Flipkart, ponsel POCO X2 diyakini bakal punya kemampuan fast charging 27W, dimana fitur fast charging tersebut sangatlah mirip seperti kepunyaan Redmi K30.

Selanjutnya, dari spesifikasi dan desain. Ponsel tersebut terlihat sangat jelas mirip seperti Redmi K30, bahkan spesifikasinya pun bisa dibilang sama persis dimana kamu akan mendapatkan layar berukuran 6,67-inch yang dipersenjatai dengan dual punch-hole selfie serta 4 buah kamera utama yang sensor utamanya beresolusi 64MP, dan ada beberapa opsi RAM serta internal yang bisa kamu pilih, namun untuk saat ini baru terungkap bahwa ponsel tersebut punya varian 6GB/64GB.

Gak cuma itu saja, harga dari ponsel tersebut pun sudah diungkap jelas oleh Flipkart. Untuk masalah harga, mungkin harga POCO X2 jauh lebih murah dari harga Redmi K30 yang dirilis di China beberapa waktu lalu yakni sekitar Rp 3,6 jutaan (Redmi K30 dibanderol hampir 4 jutaan).

So, gimana nih tanggapan kamu tentang POCO X2 yang diyakini sebagai copycat dari Redmi K30? Sampaikan langsung di kolom komentar.

Via Hindustantime

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.