Walaupun Realme belum meresmikan Realme C3 ke publik, tetapi Flipkart yang tampaknya menjadi official partner dari Realme sudah memberikan beberapa bocoran penting mengenai ponsel yang akan dirilis di India pada tanggal 6 Februari mendatang.

Berdasarkan informasi dari Flipkart, Realme C3 diyakini akan hadir dengan layar mini-drop fullscreen berukuran 6,5-inch dengan resolusi HD+. Kabarnya, layar ponsel tersebut sudah diproteksi dengan Gorilla Glass, namun belum ada info generasi Gorilla Glass ke berapa yang disematkan pada ponsel tersebut.

Lalu untuk sektor spesifikasi, ponsel ini dipastikan akan mengandalkan chipset MediaTek Helio G70 dengan dua opsi RAM + internal (3/32 atau 4/64). Sedangkan untuk sektor kamera, ponsel tersebut akan menggunakan dual kamera utama yang sensor utamanya beresolusi 12MP, adapun sensor keduanya merupakan depth sensor beresolusi 2MP.

Gak cuma itu saja, Flipkart juga membongkar berapa besar kapasitas baterai yang disematkan oleh Realme pada ponsel Realme C3. Berdasarkan data dari Flipkart, ponsel tersebut bakal dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mampu bertahan dalam kondisi standby selama 30 hari, lalu untuk telepon selama 43,9 jam, 19.4 jam mendengarkan straming musik, 20,8 jam untuk streaming YouTube dan bermain game (PUBG Mobile) setidaknya 10,6 jam.

Untuk harga, belum ada informasi yang bisa DroidPoin bagikan. Tapi sepertinya ponsel ini akan dibanderol dengan harga yang tak berbeda jauh dengan pendahulunya dan untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Flipkart

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.