via Oficinadanet

Event Samsung Galaxy Unpacked 2020 akan dilangsungkan pada tanggal 11 Februari mendatang dan tampaknya akan ada sesuatu hal menarik pada event tersebut.

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Google dipastikan akan meramaikan event Galaxy Unpacked tahun ini dan disana, Google akan sesuatu hal menarik. Informasi ini sendiri sudah dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi milik Android. Berikut ini adalah detail informasinya:

Sejauh ini belum ada informasi yang akurat terkait hal apa yang akan Google umumkan di event Galaxy Unpacked. Namun sudah ada beberapa rumor yang bermunculan, mulai dari versi Android baru (khusus untuk perangkat layar lipat seperti Galaxy Fold dan Galaxy Z Flip), Google Play Edition khusus perangkat Galaxy, hingga dukungan update Android yang diperpanjang dari 2 tahun ke 5 tahun.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Kalau menurutmu gimana, kira-kira apa yang akan Google umumkan pada event Galaxy Unpacked tahun ini?

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.