Dalam waktu yang hanya tinggal beberapa hari saja, HMD Global akan segera menggelar sebuah acara peluncuran di Barcelona. Kini, salah satu smartphone yang digosipkan akan dirilis tersebut menampakkan dirinya.

Ialah Nokia Captain America yang sejumlah foto hands-on dari smartphone ini beredar di internet. Nokia Captain America ini diduga adalah Nokia 5.2, smartphone Android yang akan menggantikan posisi Nokia 5.1.

Baca juga:

Evan Blass melalui akun Twitter pribadinya mengunggah foto hands-on tersebut. Dari desainnya sendiri tampak Nokia 5.2 ini masih sebelas-dua belas dengan Nokia 6.2 ataupun Nokia 7.2.

via Evan Blass

Smartphone ini masih mengusung desain yang minim bezel, meski tidak tipis-tipis amat. Terlihat smartphone ini memiliki notch dengan desain dew-drop, serta di bawahnya ada bagian yang sedikit tebal untuk meletakkan logo Nokia.

Sementara itu di belakangnya terdapat empat buah kamera yang dibuat lingkaran layaknya Nokia 7.2. Di bagian tengah kamera tersebut terdapat sebuah lampu LED flash. Tepat di bawah bagian kamera tersebut, ada sensor sidik jari sebagai fitur keamanan biometrik.

Evan juga sedikit membocorkan spesifikasi yang dimiliki Nokia 5.2 ini. Ia memiliki RAM sebesar 6GB, serta memori internal berkapasitas 64GB. Sedangkan spesifikasi lainnya seperti resolusi kameranya, prosesor yang digunakan, maupun ukuran layarnya masih belum diketahui.

Tapi, dikabarkan harganya akan dibanderol seharga 180 Dollar AS atau sekitar Rp 2,4 jutaan. Smartphone ini disebut akan mulai dijual pada 4 Maret mendatang.

Waktu penjualan yang hanya sebentar saja dari acara peluncuran yang digelar HMD Global ini menjadi isyarat yang kuat, Nokia 5.2 akan menjadi salah satu ‘bintang’ dalam acara tersebut.

Seperti yang kita ketahui, HMD Global akan menggelar sebuah acara di Barcelona pada 23 Februari esok, tepat satu hari sebelum dimulainya perhelatan Mobile World Congress 2020. Dalam peluncuran ini, selain Nokia 5.2, dikabarkan Nokia 1.3 juga akan dirilis.

Gimana komentar kamu?

via Evan Blass

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.