Siapa diantara kamu disini yang merupakan pengguna setia dari duo ponsel midranger milik Asus yakni Zenfone Max Pro M1 dan M2? Jika ada, DroidPoin punya kabar baik nih untuk kamu!

Berdasarakan informasi dari GizmoChina, setelah menggulirkan update Android 10 ke sejumlah perangkat miliknya seperti Zenfone 6 dan Zenfone 5Z, kini Asus dilaporkan mulai membagikan update Android 10 Beta ke perangkat Zenfone Max Pro M1 dan M2.

Di seri Zenfone Max Pro M1, Asus menggunakan firmware dengan nomor versi 17.2017.1911.407 dan firmware tersebut memiliki ukuran sekitar 1.6GB. Sedangkan untuk seri Zenfone Max Pro M2, Asus menggunakan firmaware dengan nomor versi 17.2018.1912.409, dimana firmware tersebut memiliki ukuran yang sedikit lebih kecil yakni sekitar 1.5GB.

Sayang, belum ada informasi yang pasti kira-kira kapan ketersediaan dari update Android 10 (final) untuk kedua perangkat tersebut. Akan tetapi, berdasarkan informasi dari salah satu karyawan Asus, kemungkinan besar update Android 10 untuk kedua perangkat tersebut akan tersedia paling cepat bulan ini!

So, untuk informasi yang lebih lengkap terkait hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Gizmochina

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.