Samsung Indonesia mengonfirmasi bahwa ketiga seri perangkat Galaxy S20, dipastikan akan hadir di Indonesia. Menariknya, pre-order dari ketiga perangkat tersebut akan dimulai pada 12 Februari pukul 12.00 atau siang ini!

Berdasarkan informasi dari Detik, Head of Product Marketing Samsung Indonesia mengatakan bahwa “Pre-order (Galaxy S20 series) dibuka pada tanggal 12 Februari mulai jam 12 siang dan pick up (pengiriman) akan dimulai pada awal Maret”.

Terus kalau ngomongin soal harga, ternyata harga dari keluarga Galaxy S20 di Indonesia tak berbeda jauh dengan yang diresmikan pada dini hari tadi. Untuk perangkat Galaxy S20 akan dibanderol dengan harga Rp 12,999 juta. Sedangkan untuk Galaxy S20+ dibanderol Rp 14,499 juta dan Galaxy S20 Ultra punya banderol paling mahal yakni Rp 18,499 juta.

Ketiganya merupakan varian Galaxy S20 global, jadi yang nantinya masuk ke Indonesia akan menggunakan chipset Exynos 990. Internalnya cuma 128GB dengan RAM bervariasi (Galaxy S20: 8 GB, Galaxy S20+ & S20 Ultra: 12GB).

Baca juga:

Ada keuntungan besar jika kamu mengikuti tahap pre-order dari ketiga perangkat tersebut, yakni kamu akan mendapatkan Galaxy Buds+ secara cuma-cuma alias gratis dan sebagai tambahan informasi untukmu, Galaxy Buds+ sendiri merupakan TWS terbaru dari Samsung yang dilengkapi dengan 2-way speaker dan tiga mikrofon yang mana akan menghasilkan kualitas suara terbaik. TWS ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 2,3 jutaan di Indonesia.

Gak cuma itu aja, untuk pertama kalinya konsumen dapat melakukan trade in atau tukar tambah untuk membeli Galaxy S20 series loh! Caranya cukup mudah, kamu tinggal download aplikasi Galaxy Launch Pack di Play Store dan nantinya aplikasi tersebut akan memindai perangkat kamu, setelah itu harga perangkat kamu akan keluar dalam bentuk kode voucher.

Selanjutnya konsumen tinggal membayar sisanya dan membawa ponsel untuk diberikan saat mengambil Galaxy S20 di lokasi yang sudah ditentukan.

via Detik

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.