Realme sudah mengonfirmasi kehadiran dari seri ponsel flagship terbarunya yakni Realme X50 Pro 5G, ponsel tersebut direncanakan untuk dirilis pada akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 24 Februari mendatang dan tahukah kamu bahwa ponsel tersebut akan dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat menarik seperti ponsel flagship pada umumnya?

Pertama, tentu saja ponsel ini akan memiliki spesifikasi yang teramat tangguh karena sudah menggunakan chipset Snapdragon 865, dengan kombinasi RAM 12GB dan internal 256GB. Gak cuma itu aja, ponsel ini juga dipastikan akan mendukung jaringan 5G loh!

Yang kedua adalah hadirnya fitur pengisian daya cepat yang dinamai Realme sebagai SuperDart Charge. Fitur ini sebelumnya dirumorkan akan hadir ke perangkat Realme X2 Pro, namun sayangnya harus batal (entah karena hal apa) dan sebagai tambahan info untukmu, SuperDart Charge ini diklaim mampu mengisi daya smartphone kamu dari 0-100% (baterai berkapastitas 4.000 mAh) hanya dalam waktu 30 menit.

Selanjutnya, Realme juga mengonfirmasi bahwa ponsel Realme X50 Pro 5G akan menggunakan layar dengan panel AMOLED yang punya refresh rate 90Hz, yang mana itu pertanda bahwa kamu dapat melakukan navigasi dan juga berinteraksi dengan lebih lancar di layar ponselmu.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai ponsel Realme yang satu ini, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut diresmikan pada 24 Februari mendatang dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via @realmeeurope

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.