via OnLeaks & CompareRaja

Selain berencana meluncurkan berbagai smartphone Galaxy A 2020, Samsung juga dirumorkan ingin merilis satu smartphone Galaxy A baru dengan tiga buah kamera belakang.

Beberapa gambar render dari smartphone Samsung terbaru ini dibocorkan OnLeaks dan Compare Raja. Smartphone tersebut kabarnya bakal dinamai Galaxy A70e.

Baca juga:

Dari gambar render tersebut, Galaxy A70e tampak masih punya ‘roh’ desain yang sama dengan Galaxy A70 dan Galaxy A70s. Layarnya terdapat sebuah notch Infinity-V, yang menggantikan Ininity-U. Tapi karena harganya akan lebih murah, bezel dan ‘dagunya’ dibuat sedikit lebih tebal.

Ukuran layarnya ini diduga lebih kecil dari Galaxy A70 maupun Galaxy A70s, yakni 6.1 inch. Sementara itu tidak ada pula fitur sensor sidik jari di layar alias in-display fingerprint, sensor tersebut terdapat dibagian belakang ponsel.

via OnLeaks & CompareRaja

Selain sensor fingerprint, kita juga akan menjumpai tiga buah kamera belakang yang berjejer vertikal. Belum diketahui apa fungsi dari ketiga kamera tersebut. Mungkin saja berfungsi sebagai kamera utama, lensa wide-angle, dan depth sensor.

Begitupula dengan resolusi dari ketiga kamera tersebut yang belum diketahui. Namun besar dipastikan resolusinya akan lebih rendah dari Galaxy A70 maupun A70s.

Smartphone ini terlihat masih memiliki lubang jack audio 3.5mm, dan ada lubang grill speaker di bagian bawah. Tapi sayangnya, dari gambar render ini Galaxy A70e masih mengandalkan port microUSB, bukan USB type-C seperti di Galaxy A70.

Galaxy A70e diduga menggunakan ranga bodi dari logam metal, sementara dibelakangnya masih berbahan plastik.

Hingga kini belum ada informasi kapan Galaxy A70e ini diluncurkan. Tapi soal harga, yang jelas akan lebih murah dari Galaxy A70s sebab penamaan ‘e’ merujuk pada smartphone Samsung dengan harga yang lebih murah namun spesifikasi yang lebih rendah, misalnya Galaxy S10e maupun Galaxy A10e.

Gimana menurut mu?

via PhoneArena

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.