Galaxy Fold Generasi Kedua Meluncur Juli?

via CNET

Era foldable phone sudah dimulai sejak tahun lalu, namun karena ada banyak sekali masalah yang menimpa perangkat foldable (terutama dibagian layar), tampaknya tahun ini akan jadi tahun kebangkitan dari jenis perangkat tersebut.

Setelah meresimkan Galaxy Z Flip, Samsung dilaporkan sudah siap untuk memperkenalkan Galaxy Fold generasi kedua dan tampaknya perilisan dari perangkat tersebut jauh lebih dekat dari perkiraan kita semua!

Berdasarkan informasi terbaru dari Ross Young, yang mana merupakan salah satu pendiri dari Display Supply Chain Consultants, Galaxy Fold generasi kedua akan menggunakan ultra thin glass seperti pada Galaxy Z Flip dengan kamera berada di bawah layar dan ia juga menambahkan, bahwa peluncuran dari ponsel ini kemungkinan akan terjadi pada pertengahan tahun nanti.

Untuk saat ini cuma itu yang bisa DroidPoin sampaikan, informasi baru mengenai perangkat tersebut mungkin akan terungkap beberapa waktu ke depan. So, mari kita nantikan saja bersama informasi lengkapnya dan pastikan kamu nantikan infonya cuma di DroidPoin.

via @DSCCRoss

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation