via Gimologi.id

Seperti yang kita ketahui bersama, Realme sudah resmi mengumumkan seri smartphone terbarunya yakni Realme C3, ponsel ini sedikit berbeda dengan Realme C3 yang dirilis di India beberapa waktu lalu, karena punya 3 buah kamera utama.

Menariknya, berdasarkan informasi Terbaru dari pihak Realme, ponsel Realme C3 merupakan ponsel yang paling laris saat ini, pasalnya mereka berhasil menciptakan rekor baru dimana ketika Hate-to-Wait Sale (anggap saja sebagai flash sale 2.0) cuma butuh waktu 30 detik saja hingga semua ponsel tersebut ludes terjual!

Buat kamu yang belum tahu, Realme C3 merupakan smartphone entry-level baru yang menawarkan performa layaknya ponsel gaming karena sudah menggunakan chipset MediaTek Helio G70 dengan kombinasi RAM dan internal besar, belum lagi baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Pada online flash sale yang akan dilangsungkan pada 25 Februari mendatang, pelanggan bisa mendapatkan realme C3 dengan harga spesial yakni hanya Rp 1.549.000 (harga normal Rp 1.699.000) untuk varian 3GB+32GB. Selain memberikan harga spesial, realme juga akan menyediakan berbagai program menarik untuk memeriahkan online flash sale yang akan dilangsungkan eksklusif di Lazada.

So, gimana dengan kamu? Apakah kamu merupakan salah satu yang tertarik dengan Realme C3? Sampaikan langsung di kolom komentar.

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.