via @OnLeaks x @91Mobiles

Awal tahun kita sudah sedikit mendapatkan gambaran mengenai seperti apa sih wujud dari Pixel 4a series dan hari ini, render baru mengenai perangkat tersebut kembali muncul. Apakah memiliki perbedaan dengan render yang muncul di awal tahun kemarin?

Ternyata tidak, render terbaru dari Jermaine Smit yang merupakan salah satu kontirbutor di Lets Go Digital (situs yang cukup akurat dalam memberikan berbagai bocoran, terutama render), menampilkan wujud yang serupa dan tampaknya memang hampir pasti jika seri Pixel 4a akan hadir dengan layar punch-hole (atau Google sebut sebagai Pin Hole) disertai modul kamera kotak yang berisikan sebuah lensa dan LED flash.

Berikut ini adalah render yang DroidPoin maksud:

Sebagai tambahan informasi untukmu, Pixel 4a dirumorkan akan memiliki banyak perbedaan dengan Pixel 3a yang dirilis tahun lalu. Bukan hanya dibagian desain, ponsel ini kabarnya akan memiliki 2-3 varian dimana salah satu perangkat akan mendukung jaringan 5G karena menggunakan chipset Snapdragon 765G, sedangkan dua lainnya hanya mentok di jaringan 4G dengan ukuran layar yang berbeda (5,7-inch dan 6-inch) dan keduanya diyakini akan menggunakan chipset Snapdragon 730.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Lets Go Digital

  5 Gadget Favorit Bulan Ini, Mulai dari 290 Ribuan!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.