Hari ini ada banyak sekali informasi baru mengenai ponsel gaming dari Xiaomi yakni Blackshark 3 dan gak perlu berlama-lama, berikut adalah detail lengkapnya:

  • Blackshark 3 Meluncur 3 Maret 2020

Hal yang paling menarik adalah waktu rilis dari perangkat ini, nyatanya kamu gak perlu nunggu terlalu lama untuk mengetahui detail lengkap dari Blackshark 3, karena Xiaomi sudah mengumumkan waktu rilisnya. Jika tak ada perubahan, maka ponsel tersebut akan diresmikan pada tanggal 3 Maret mendatang di China dan buat kamu yang belum tahu, Blackshark 3 merupakan hasil kerjasama antara Xiaomi dan Tencent, jadi jangan heran jika nantinya game-game besutan Tencent bakal teroptimalisasi di ponsel gaming ini.

  • Blackshark 3 berhasil pecahkan rekor AnTuTu

Salah satu situs benchmark teranama yakni AnTuTu baru saja menguji perfororma dari Blackshark 3 dan hasilnya seperti dugaan banyak orang, dimana ponsel gaming milik Xiaomi tersebut berhasil memecahkan rekor AnTuTu dengan total skor 620,952 point.

Dengan total point tersebut, maka bisa dipastikan jika ponsel ini akan menggunakan spesifikasi terbaik saat ini, dimana menggunakan chipset Snapdragon 865 dengan kombinasi RAM dan internal yang besar.

  • Xiaomi Mengonfirmasi kapasitas baterai dan teknologi fast charging Blackshark 3

Ternyata, baterai dari Blackshark 3 punya kapasitas yang sedikit lebih kecil dari dugaan sebelumnya dan hal ini sudah dikonfirmasi oleh Xiaomi. Ponsel tersebut hampir pasti akan dibekali baterai dengan kapastias 4720 mAh dengan dukungan fast charging 65W.

Nah, itulah gaes daftar informasi baru mengenai ponsel gaming terbaru milik Xiaomi, untuk informasi yang lebih lengkap mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut sudah diresmikan pada 3 Maret mendatang.

via Weibo | MySmartPrice

  5 Gadget Favorit Bulan Ini, Mulai dari 290 Ribuan!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.