Realme bisa dibilang merupakan brand paling rajin dalam merilis ponsel baru (mengalahkan Xiaomi), dan di awal tahun ini saja sudah ada 2-3 perangkat baru yang sudah mereka perkenalkan.

Baca juga:

Sebentar lagi, daftar tersebut akan bertambah setelah mereka mengonfirmasi kehadiran dari Realme 6 & 6 Pro yang akan dirilis pada tanggal 5 Maret mendatang.

Berdasarkan bocoran yang disampaikan langsung oleh Realme, ponsel tersebut akan memiliki keunggulan di kamera, layar dan juga performanya.

Untuk kamera, ponsel tersebut dikabarkan akan menggunakan lensa utama dengan resolusi 64MP, lalu untuk bagian layarnya ponsel ini akan menggunakan konsep pin-hole yang dibekali dengan dual kamera selfie (kemungkinan untuk versi Pro) dan juga refresh rate layar 90Hz.

Untuk performanya, Realme masih belum mengungkapkan detail spesifikasinya secara gamblang, hanya saja ponsel tersebut akan dibekali baterai besar dengan dukungan fast charging 30W.

Untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasinya cuma di DroidPoin.

via GSMArena

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.