via Weibo

Sebelum meresmikan lini ponsel gaming terbarunya yakni Blackshark 3 pada tanggal 6 Maret mendatang, Xiaomi berencana untuk merilis seri Redmi K30 Pro terlebih dahulu pada tanggal 3 Maret. Informasi ini terungkap setelah poster perilisan ponsel tersebut muncul di Weibo.

Buat kamu yang belum tahu, Redmi K30 Pro merupakan ponsel budget flagship pesaing dari Realme X50 Pro 5G yang baru saja dirilis beberapa hari kemarin. Ponsel ini akan dibekali dengan chipset Snapdragon 865, dengan kombinasi RAM dan internal yang besar.

Dari bocoran yang sudah terungkap, desainnya akan hadir tanpa notch dan layar pin-hole (yang bisa berarti akan menggunakan mekanisme pop-up kamera), ada juga rumor yang menyebutkan bahwa ponsel ini akan memiliki refresh rate layar hingga 120Hz. Sselain itu ponsel ini bakal punya baterai berkapasitas 4.700 mAh dengan dukungan 33W fast charging serta 4 buah kamera utama yang lensa utamanya memiliki resolusi 64MP dengan sensor Sony IMX686.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Biasanya, menjelang perilisan akan ada banyak bocoran yang lebih detail dari ponsel tersebut.

via Weibo

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.