via Android Headlines

Beberapa waktu lalu, ada rumor yang menyebutkan bahwa Galaxy A11 akan punya 3 buah kamera utama dan tampaknya rumor tersebut ada benarnya! Pasalnya, render awal dari Galaxy A11 baru saja muncul dan memperlihatkan hal yang serupa.

Berdasarkan informasi terbaru dari Android Headlines, render yang mereka dapati di atas hampir akurat seperti wujud aslinya. Kabarnya, ponsel budget dari Samsung tersebut akan menggunakan bahan dari plastik dengan konsep layar infinity-O. Sehingga, kesan premium dari ponsel budget ini akan tetap terasa.

Untuk spesifikasinya, kemungkinan gak bakal berbeda jauh seperti pendahulunya dimana kamu akan mendapatkan layar 6.2-inch dengan resolusi HD+, chipset yang digunakan kemungkinan besar adalah Exynos 7 dengan RAM berukuran 3GB. Menariknya, ponsel ini bakal dibekali dengan baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh.

Lalu kalau ngomongin soal kamera, Galaxy A11 diyakini akan punya 3 buah kamera utama, dimana ada lensa utama beresolusi 13 MP, yang akan dipadukan dengan lensa ultra wide berukuran 5MP serta depth sensor berukuran 2MP. Sedangkan untuk kamera selfie, Samsung kemungkinan besar akan membekali ponsel ini dengan kamera beresolusi 8MP.

Sayangnya, belum ada kabar pasti kapan ponsel ini akan mulai dipasarkan, tapi jika nanti ada informasi terbaru seputar ponsel ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Android Headlines

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.