via YouTube/Varun Marathe

Setelah lebih dulu meluncurkan Galaxy A51 dan Galaxy A71, kini Samsung dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone Galaxy A paling termurahnya, Galaxy A11. Ssstt!!! Ada bocorannya loh..

Beberapa foto casing atau bodi panel belakang dari sebuah smartphone muncul di internet. Casing belakang tersebut diduga adalah milik Galaxy A11. Smartphone ini akan menggunakan bodi dari plastik polycarbonate.

Baca juga:

Dari foto tersebut tampak terdapat tiga buah lingkaran di ujung kiri atasnya, yang sepertinya akan diisi dengan tiga kamera. Sayangnya belum ada informasi mengenai resolusi kamera maupun fungsi dari ketiga kamera tersebut.

Sebelumnya juga muncul bocoran Galaxy A11 akan mengadopsi desain layar berlubang atau punch-hole, yang diposisikan di sudut kiri atas smartphone. Galaxy A11 dipastikan akan menggunakan sistem operasi Android paling terbaru, Android 10, yang sudah dikustom dengan One UI 2.0.

Hingga kini masih belum banyak bocoran spesifikasi dari Galay A11 ini, namun sepertinya tidak begitu jauh dari Galaxy A10 maupun Galaxy A10s. Galaxy A11 kemungkinan masih menggunakan layar dengan resolusi HD+, dan kabarnya memiliki baterai degan kapasitas besar.

Smartphone ini telah sempat menampakkan dirinya di laman benchmarking, Geekbench. Dari sinilah terungkap Galaxy A11 menggunakan prosesor octa-core dengan chipset Snapdragon berkecepatan 1.8GHz, lalu RAM sebesar 2GB, dan menjalankan OS Android 10.

Tak ada spesifikasi lain yang diungkap dari Geekbench ini. Untuk skor yang dihasilkannya, Galaxy A11 mendapat skor single-core sebesar 738, dan multi-core sebesar 3611.

Hingga kini belum diketahui kapan Samsung meluncurkan Galaxy A11 ini. Tapi dengan mulai beredarnya sejumlah gambar ini hingga masuk ‘dapur’ Geekbench, ada kemungkinan smartphone ini tak lama lagi akan diluncurkan.

Gimana komentar kamu?

via 91mobiles, Geekbench

  Perang Fitur 2 Hape MAHAL!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.