Gak bisa dipungkiri jika saat ini wearable berupa smartband ataupun smartwatch dan sejenisnya, merupakan sebuah aksesoris wajib untuk mendampingi gadget andalan kamu dan hal tersebutlah yang saat ini sedang coba dimanfaatkan oleh Realme, dimana mereka berencana untuk meresmikan Realme Band pada tanggal 5 Maret mendatang.

Bisa dibilang jika smartband dari Realme yang dinamai sebagai Realme Band tersebut merupakan fitness tracker yang bakal menjadi pesaing utama dari smartband milik Xiaomi, yakni Mi Band.

Smartband tersebut memiliki beberapa keunggulan diantaranya sudah mendapati sertifikasi IP68, heart rate monitoring dengan 9 mode aktivitas (seperti bersepeda, lari, hiking, cricket dan lain-lain), smartband tersebut juga sudah dilengkapi dengan kemampuan sleep tracking dan bisa di charge tanpa menggunakan kabel, serta mampu memunculkan berbagai notifikasi dari smartphone kamu loh!

Untuk kamu yang tertarik, ada 3 varian warna yang bisa dipilih yakni Yellow, Black dan Olive Green. Kabarnya, Realme Band bakal dipasarkan terlebih dahulu di India, sebelum nantinya dipasarkan di wilayah lain.

Untuk harga, DroidPoin belum mendapatkan bocoran informasinya. Jadi, mari kita nantikan saja bersama informasi lengkapnya pada tanggal 5 Maret mendatang.

via Realme India

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.