Setiap tahun Google mengadakan event I/O yang mengundan seluruh developer dari berbagai belahan dunia. Namun event yang rencananya akan diadakan pada 12-14 Mei mendatang resmi dibatalkan karena wabah virus corona.

Google baru saja memperbarui halaman Google I/O dan mengirimkan email kepada peserta event berisi pengumuman bahwa event tersebut dibatalkan karena virus COVID-19. “Semua peserta yang sudah membeli tiket untuk event I/O 2020 akan menerima refund pada 13 Maret 2020.” Serta peserta yang sudah mendaftar tersebut akan otomatis terdaftar untuk pembelian tiket I/O 2021.

Sebelum Google I/O, MWC 2020, GDC, dan Facebook F8 Developer Conference telah dibatalkan karena alasan serupa. Beberapa OEM yang berencana mengadakan presentasi di MWC 2020 menggantinya dengan live streaming.

image via Android Police

Google I/O tidak bisa diselesaikan hanya dengan satu hari. Selain presentasi tentang fitur terbaru Android selanjutnya, ada beberapa pelatihan dan demo eksklusif untuk developer yang membeli tiket di hari-hari berikutnya setelah keynote. Entah Google akan melakukan live dengan link terbatas atau hanya menayangkan keynote melalui YouTube. Kita nantikan saja nanti.

via Android Police

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.