Setelah sekian lama dinanti, akhirnya WhatsApp dark mode versi stabil kini resmi dirilis. Dark mode tersedia untuk perangkat dengan Android versi 9 ke atas dan iPhone iOS 13. Jadi untuk kamu yang masih menggunakan Android Oreo ke bawah, harus menerima kenyataan yang ada.

Pada Android 9 kamu perlu mengaktifkan dark mode ini sendiri melalui setting > chat > theme, lalu pilih dark. Tapi di Android 10 dark mode bisa aktif secara otomatis mengikuti tema sistem.

Kamu bisa mendapatkan dark mode dengan memperbarui WhatsApp ke versi terbaru melalui Play Store. Sayangnya pada Android belum semua orang mendapatkan update tersebut. Namun, kamu bisa mengunduh secara manual melalui APK Mirror di link berikut [Klik di Sini]. Cukup kamu install, otomatis WhatsApp-mu akan diperbarui dan mendapatkan opsi dark mode.

Akhirnya, aplikasi chatting paling populer di Indonesia ini tidak akan membuat matamu pedas ketika membuka chat pada malam hari.

sumber Android Police

  5 Gadget Favorit Bulan Ini, Mulai dari 290 Ribuan!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.