Samsung tampaknya sudah mempersiapkan lini ponsel budget terbaru mereka. Selain Galaxy A11, Samsung juga dikabarkan akan merilis Galaxy A21 dalam waktu dekat ini dan hari ini render pertama dari perangkat tersebut akhirnya terungkap!

Hampir sama seperti seri Galaxy A tahun ini, Samsung mengubah layar mereka dari Infinity-U ke Infinity-O dan dari render awal Galaxy A21, kita bisa mengetahui bahwa mereka akan membekali ponsel tersebut dengan 4 buah kamera utama dan belum menggunakan in-display fingerprint.

Untuk sektor spesifikasi belum banyak diketahui, hanya saja berdasarkan rumor terakhir yang DroidPoin terima, perangkat tersebut akan menggunakan chipset Exynoss 7904 dengan kombinasi RAM 4GB serta internal 64GB.

Sayangnya, baterai ponsel Galaxy A21 tak akan mendapati upgrade, dimana Samsung kabarnya masih tetap membekali ponsel tersebut baterai dengan kapasitas 4.000 mAh, sama seperti pendahulunya.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Android Headlines

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.