via Android Authority

Dampak dari virus Corona begitu besar di tahun ini, setelah MWC 2020 batal dilangsungkan dan pagi hari tadi Google juga sudah memastikan bahwa event Google I/O 2020 batal digelar, kini giliran OEM yang dipastikan batal melangsungkan acara perilisan ponsel terbaru mereka.

Realme dan Redmi memastikan bahwa peluncuran seri ponsel terbaru mereka yakni Realme 6 series dan Redmi Note 9 series batal digelar, hal ini dikarenakan wabah virus Corona. Berikut adalah pernyataan dari CEO Realme Madhav Seth dan juga Wakli Presiden Xiaomi Manu Kumar Jain:

Walaupun event tersebut batal digelar, tapi bukan berarti perangkat tersebut tak jadi dirilis yah. Mereka tetap merilis perangkat tersebut, hanya saja acaranya tertutup dan kamu cuma bisa menyaksikannya langsung via sosial media milik mereka.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Realme berencana untuk merilis Realme 6 series pada tanggal 5 Maret besok dan disusul oleh Redmi dengan meluncurkan Redmi Note 9 series pada tanggal 12 Maret mendatang.

via @manukumarjain | @MadhavSheth1

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.