Twitter akan Rilis Aplikasi Twitter Lite yang Lebih Hemat Data
via Scroll

Kalau kamu merupakan pengguna setia Twitter, maka bersiaplah karena aplikasi kesayangan kamu tersebut bakal menerima sebuah fitur baru yang dinamai sebagai “Fleets”. Fitur tersebut saat ini masih dalam tahap pengembangan dan baru diuji coba di Brasil.

Sebagai tambahan informasi untukmu, fitur tersebut mirip seperti fitur stories di Instagram dan berbagai aplikasi sosial media lainnya seperti Facebook, WhatsApp, YouTube, dan lain-lain. Fitur ini memungkinkan kamu untuk memosting sebuah konten (secara) sementara dan tidak seperti Tweet, Fleets tidak dapat menerima reaksi berupa Like, Balasan, ataupun Retweet dan nantinya Fleets akan hilang sepenuhnya dalam waktu 24 jam.

Menariknya, banyak user Twitter yang kurang setuju jika nantinya aplikasi kesayangan mereka menambahkan fitur tersebut. Alasan mereka simpel, karena fitur tersebut tidak terlalu diperlukan oleh warga Twitter dan mereka semua sependapat bahwa sudah terlalu banyak fitur semacam stories di sosial media lain.

 Kalau pendapatmu gimana? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar.

via The Verge

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.