Event Realme kemarin bukan cuma perilisan ponsel saja, karena mereka juga meresmikan wearable pertamanya yakni Realme band. Kira-kira, apa keunggulan dari smartband Realme ini? Berikut adalah detailnya!

Pertama kita bahas dulu desainnya dan kalau dilihat sekilas, smartband ini desainnya cukup mirip dengan Galaxy Fit, hanya saja jauh lebih besar. Smartband ini menawarkan layar IPS berwarna berukuran 0.96-inch dengan resolusi 80 x 160 px dan biar tidak monoton, Realme menyediakan 3 varian warna sekaligus yakni Kuning, Hitam dan Hijau Olive.

Sama seperti smartband masa kini, Realme Band dilengkapi dengan LinkSmart App yang mana akan menampilkan pesan dari FB, Messenger, WhatsApp, Instagram dan berbagai sosial media lainnya.

Gak cuma itu saja, wearable milik Realme yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan pelindung layar tambahan, sehingga bakal jauh lebih tangguh terhadap goresan serta sudah mendapatkan sertifikasi IP68 yang mana sekaligus menjadi pertanda bahwa perangkat ini tahan terhadap debu dan air (dengan kedalaman mencapai 1,5m).

Yang paling menarik adalah cara charge dari wearable yang satu ini, dimana kamu tak perlu memerlukan kabel tambahan karena bisa langsung dihubungkan ke USB A dan realme mengkalim, bahwa baterai 90mAh pada perangakt ini bisa bertahan hingga 10 hari dengan kecepatan charge dari 0-100% hanya dalam waktu 1 jam 47 menit.

Berdasarkan infromasi dari Realme, perangkat tersebut akan memiliki 9 mode tracking mulai dari cricket, yoga, walking, hiking, climbing, cycling, spinning dan fitness. Detail statistik tentang aktivitas yang kamu lakukan akan langsung tersinkronisasi ke aplikasi bawaan.

Jadi, gimana ada yang tertarik? Jika kamu tertarik, untuk saat ini perangkat tersebut baru akan dipasarkan di India dan belum ada kabar, apakah nantinya akan tersedia juga di Indonesia atau tidak. Lalu kalau ngomongin soal harga, perangkat ini dibanderol dengan harga INR 1.499 atau sekitar Rp 300 ribuan saja!

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.