Ngomongin Realme memang gak ada habisnya dan pasti kamu tahu kalau beberapa hari lalu mereka baru saja meresmikan Realme 6 & Realme 6 Pro di India. Namun, buat kamu yang sudah menantikan ponsel tersebut hadir di Indonesia, hari ini DroidPoin mendapatkan jawabannya!

Berdasarkan informasi dari pihak Realme di Twitter resmi mereka, Realme 6 & Realme 6 Pro akan dirilis di Indonesia mulai tanggal 24 Maret mendatang dan event tersebut akan disiarkan secara langsung di sosial media Realme Indonesia.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Realme 6 dan Realme 6 Pro merupakan lini ponsel terbaru dari Realme untuk menarik minat dari para gamer dengan budget terbatas. Selain dibekali dua chipset khusus gaming yakni Helio G90T di Realme 6 dan Snapdragon 720G di Realme 6 Pro, Realme juga membekali keduanya dengan kamera yang tangguh disertai dengan resolusi besar (64MP) serta baterai yang besar pula dan sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging 30W. (Baca: Harga dan Spesifikasi Realme 6 & 6 Pro)

Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan bocoran harga dari kedua perangkat tersebut. Namun jika melirik harga kedua perangkat tersebut di India, maka Realme akan membanderol perangkat Realme 6 mulai dari Rp 2,5 jutaan dan Realme 6 Pro mulai dari Rp 3,3 jutaan.

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.