Baru saja DroidPoin mengabarkan informasi mengenai Galaxy M11, namun ternyata sudah ada informasi baru lagi mengenai ponsel Samsung lainnya dan kali ini giliran Galaxy M21, dan berdasarkan informasi baru tersebut, ternyata perilisan dari Galaxy M21 sudah ada di depan mata!

Halaman promosi dari Amazon.in memperlihatkan bahwa Galaxy M21 akan diresmikan pada tanggal 16 Maret mendatang pukul 12 siang waktu setempat.

via Amazon.in

Dan dari halaman promosi tersebut, kita bisa mengetahui desain dari Galaxy M21 beserta beberapa spesifikasi kuncinya, seperti kamera beresolusi 48MP, baterai berkapasitas 6.000 mAh hingga layar Super AMOLED.

Sebagai tambahan informasi untukmu, ponsel Galaxy M21 sebelumnya sudah dikabarkan akan hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,4-inch dan data dari Geekbench juga memperlihatkan bahwa ponsel tersebut bakal diotaki oleh chipset Exynos 9611 yang dipadukan dengan RAM berukuran 4GB, dan kabarnya Samsung juga sudah mempersiapkan varian 6GB RAM loh!

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 16 Maret mendatang.

via Amazon.in

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.