Ada banyak metode pembayaran untuk Google Play, salah satunya pembayaran dengan menggunakan pulsa. Namun terkadang, kamu akan menemui error OR-DVASA2-03 yang membuatmu gagal menambahkan kartu SIM ke metode pembayaran karena kartu sim tidak bisa di verifikasi. Masalah ini ditemuai pada smartphone yang menggunakan dual SIM Ternyata solusinya cukup mudah.

Berikut cara mengatasi error OR-DVASA2-03 atau gagal verifikasi kartu SIM

  • Matikan hp
  • Lepas kartu SIM yang tidak kamu pakai, biarkan kartu SIM yang kamu gunakan pembayaran tetap terpasang
  • Nyalakan kembali
  • Buka Play Store coba kembali menambahkan metode pembayaran
  • Selesai!

Cara lainnya adalah dengan menonaktifkan salah satu kartu SIM melalui setting. Kamu bisa mematikan kartu SIM sementara melalui pengaturan yang tersembunyi di Network atau pengaturan jaringan. Karena beda skin beda lokasi, saya tidak bisa menuliskan semuanya disini.

Sebenarnya metode pembayaran dengan pulsa di Indonesia mulai ditinggalkan dan lebih mudah menggunakan gopay atau kartu debit/kredit. Namun untuk kamu yang tidak punya kartu kredit/debit dan ingin berlangganan YouTube Premium atau YouTube Music Premium, pembayaran dengan pulsa ini adalah satu-satunya cara.

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.