Buat kamu fans berat dari Oppo, hari ini ada kabar menggembirakan untukmu. Pasalnya, Oppo Indonesia sudah mengonfirmasi bahwa salah satu ponsel teranyar miliknya yakni Oppo Reno3 bakal diresmikan di Indonesia pada tanggal 17 Maret mendatang.

Oppo Reno3 yang hadir di Indonesia kabarnya merupakan varian Reno3 Internasional yang hingga saat ini belum diresmikan, namun beberapa sumber meyakini jika ponsel ini tak memiliki dukungan jaringan 5G. Selain itu, DroidPoin juga belum mengetahui apakah varian “Pro” dari Reno3 akan turut diperkenalkan juga pada event yang dilangsungkan di tanggal 17 Maret mendatang.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Oppo Reno3 versi internasional mengusung desian yang kurang lebih sama seperti Reno3 China, dimana kamu akan mendapatkan desain waterdrop notch dengan ukuran layar 6.44-inch dan untuk spesifikasinya jelas akan berbeda. Selain tak mendukung 5G, dikarenakan cuma menggunakan chipset MediaTek Helio P95, ponsel ini juga dirumorkan bakal memiliki komposisi kamera berbeda.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut diresmikan pada tanggal 17 Maret 2020 dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.