Sedikit demi sedikit detail mengenai Pixel murah untuk tahun ini yakni Pixel 4a series mulai terungkap. Setelah desain dari ponsel tersebut kita ketahui, kali ini giliran harga dari perangkat tersebut dan bocoran kali ini bersumber langsung dari Google loh!

Google mengungkapkan desain dan juga harga dari perangkat Pixel 4a di sebuah papan iklan dan menariknya, harga perangkat tersebut sama seperti Pixel 3a yang dirilis tahun lalu, yakni mulai dari $399 atau sekitar Rp 5,9 jutaan.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Pixel 4a dirumorkan akan memiliki banyak perbedaan dengan Pixel 3a yang dirilis tahun kemarin. Bukan hanya bagian desainnya saja yang kini menggunakan layar pin-hole atau sudah biasa dikenal dengan punch-hole, ponsel ini juga dikabarkan akan memiliki 2-3 varian baru, dimana salah satu perangkat tersebut akan mendukung jaringan 5G (karena menggunakan chipset Snapdragon 765G), sedangkan dua lainnya hanya mentok di jaringan 4G dengan ukuran layar yang berbeda (5,7-inch dan 6-inch, kemungkinan dua perangkat ini adalah Pixel 4a dan 4a XL) dan kedua seri tadi tampaknya hanya dibekali dengan chipset Snapdragon 730.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

Via GSMArena

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.